Ngetrip Sekaligus Singgah di Rumah Pohon TPK Jatirogo TUBAN | WISATA TUBAN
Home » , , , » Ngetrip Sekaligus Singgah di Rumah Pohon TPK Jatirogo TUBAN

Ngetrip Sekaligus Singgah di Rumah Pohon TPK Jatirogo TUBAN

Wisata Alam Tuban, TPK Jatirogo merupakan salah satu wisata alam diwilayah tuban. Tak hanya wisata alam pegunungan atau go-goa, tuban juga memiliki wisata alam nuansa hutan. Icon dari tempat wisata ini yaitu rumah pohon. Iya, rumah pohon. Rumah yang terbuat dari kayu yang berada diatas pohon. Mungkin bagi kalian yang pernah nonton film tarzan sudah bisa membayangkan. Dan tentunya jika anda merasakan naik dan berada didalam rumah pohon tersebut lebih asyik kan.
rumah pohon via IG @alfinnailun_najah
Ditempat wisata ini kalian dapat ngetrip dengan mobil atv menikmati suasana alam bak dihutan.
Ada juga tempat Jemparingan/Panahan bagi kalian yang suka memanah atau sekedar mencoba bagaimana sih rasanya memanah.
outbound via IG @acioutboundandadv
Ada juga lokasi Flying fox, Gymnastic Out Door, High Rope, Selfie Area, Wall Climbing, Hammocking, Out Bound Training.
spot asik via IG via IG @alfinnailun_najah
Tersedai juga Hypnoteraphy Pemancingan Anak dan Wahana Sepeda Air bentuk karakter bebek.
naik perahu bebek via FB Muthoharoh Fahmiriza
Selain itu anda juga bisa menikmati cemilan atau sekedar beriistarahat melepas penat disaung atau gubuk-gubuk yang telah disediakan.
gubuk KPH Jatirogo via IG @elioxisterra
Berapa Tiket Masuk Wisata KPH TPK JATIROGO ?..
Tiket masuk wisata ini sangat murah cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp.2.000,- saja per-orang dengan motor. Jika anda ingin Naik di Rumah pohon harus membayar Rp 5000 rupiah anda bisa merasakan sensasi yang berbeda saat berada di atas, dari atas rumah pohon tersebut anda bisa merasakan suasana seperti di film tarzan. Atau jika kalian doyan foto selfie juag cocok banget karena view spot sangatlah keren. Wisata ini dikelola oleh perhutani setempat layaknya Wisata Pantai Sowan yang ada diwilayah bancar keraah utara dari lokasi wisata TPK Jatirogo.
rumah pohon via IG @liem_go
Dimana Letak Wisata TPK Jatirogo ?
Bagi warga Tuban dan sekitarnya, untuk menjangkau wisata ini cukuplah mudah diakses dari berbagai wilayah. Meeskipun memang cukup jauh dari pusat kota tuban yang berkisar sekitar 57 kilometer.
spot asik via IG @kinaa_1128
 Jika anda dari arah Tuban kota, bisa dijangkau melalui jalur pantura, maupun melalui jalan pintas Merakurak - Montong - Bangilan - Jatirogo. Tetapi melalui jalur pantura lebih mudah untuk menjangkaunya karena jalurnya tak banyak belokan. Dari kota Tuban, lurus saja ke arah jurusan Semarang. Kemudian belok kiri di pertigaan Bulu, Bancar (pertigaan masjid besar Sukolilo, Bancar, Tuban/lihat papan penunjuk arah). Dari pertigaan Bulu, kita lurus saja mengikuti jalur ke arah Jatirogo. Dan ketika sudah sampai di terminal Jatirogo, berarti kita sudah sampai di lokasi, dikarenakan tempat wisata ini tepat berada di tepi jalan raya. Atau lebih tepatnya di samping terminal bus Jatirogo.
spot kece via IG @naning_021
Baca Juga :  Serunya Berwisata Alam, Kolam Renang , & Goa di JATI WANGI PARK
Jika anda datang dari arah Bojonegoro, juga sangat mudah sekali menjangkau tempat wisata rumah pohon ini. Dari kota Bojonegoro, ambil saja arah jurusan ke Jatirogo. Seperti yang telah tersebut di atas, karena tempatnya tepat di tepi jalan raya dan bersebelahan dengan terminal bus Jatirogo, tentu tidaklah sulit untuk mencari lokasi Discovery of Forest Perhutani Kebonharjo. Sebelum masuk ke terminal Jatirogo, pengunjung yang datang dari arah Bojonegoro akan sampai di pintu masuk tempat wisata ini.
ngebayangin kamu via IG @samdawus
Nah jika anda datang dari arah Rembang-jawa tengah, ada dua jalur pilihan yang dapat dilalui. Bisa melalui jalur pantura, dan juga melalui kecamatan Sale, Jawa Tengah.

Wisata alam lain yang asik dikunjungi juga : Eloknya Wisata Sendang Asmoro Tuban yang Masih Perawan

Masukan email Anda untuk Dapatkan Update terbaru dari WISATA TUBAN.Gratis!
Thanks for reading Ngetrip Sekaligus Singgah di Rumah Pohon TPK Jatirogo TUBAN

Newest
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar