Serunya Berwisata Alam, Kolam Renang , & Goa di JATI WANGI PARK | WISATA TUBAN
Home » , , » Serunya Berwisata Alam, Kolam Renang , & Goa di JATI WANGI PARK

Serunya Berwisata Alam, Kolam Renang , & Goa di JATI WANGI PARK

Jati Wangi Park Merupakan Salah satu destinasi wisata kolam renang di Tuban. Tak Hanya Wisata Kambang Putih Tuban Park (KPTP) yang mempunyai fasilitas kolam renang, Tuban juga punya Jatiwangi Park. Wisata Alam & Kolam Renang ini Terletak di Barat Kota Tuban yaitu di Dusun Paloan Desa Tuwiri Wetan Kecamatan Merak Urak Kabupaten Tuban. Untuk mengakses tempat tersebut tentunya cukup mudah dengan google map, atau anda juga dapat tanya langsung ke orang sekitar saat menuju wilayah merakurak.
kolam_jatiwangi_goa
Destinasi wisata kekinian di Tuban via IG @ANIS_KHOIR01
Kolam Renang ini Baru diresmikan Tahun 2017 Kemarin, Dengan Nuansa Alam pepohonan jati sebagai icon dari nama “jatiwangi” anda dapat menikmati liburan dengan keluarga. Didalam area terdapat 3 buah Kolam Renang dengan kedalaman berbeda sesuai dengan usia. Di sebelah paling atas terdapat kolam renang untuk dewasa yang cukup dalam. Untuk sebelah bawah secara bersebelahan terdapat untuk kolam renang anak dan balita yang tersedia bah air tumpah, tentunya sangat seru untuk menanti tumpahan air dibawahnya. Selain itu ada juga seluncuran yang seru untuk dicoba.
kolam balita via kaktowo.com
Kondisi ketika kolam renang cukup bersih . Petugas juga sigap menangani keluhan atau pertolongan ke pengunjung dengan selalu berpatroli disekitar kolam renang.
kolam dewasa via kaktowo.com
Selain Kolam renang didalam area juga tersedia tempat bermain anak-anak dengan ayunan, serta persewaan kereta kelinci atau mobile remote control bisa dimanfaatkan buah hati anda. Tak hanya itu terdapat juga gazebo yang bisa anda manfaatkan untuk ngumpul bareng. Terdapat juga Rumah Pohon yang bisa anda nikmati pemandangan wisata jatiwangi dari ketinggian.
rumah pohon via IG @ihdafha_28 @dani_krt
Fasilitas didalam kolam cukup memadai, terdapat kamar mandi, toilet, serta ruang bilas dan ruang ganti. Tersedia juga musholla dan juga kantin bagi kalian yang kelaparan atau sekedar makanan snack ringan sambil ngopi atau minum es kesukaan.
taman via IG @inkaaini
Didalam Area Tersebut juga terdapat Wisata GOA “Djoyo Koesmo” yang baru dibuka akhir tahun kemarin.
Berapa Tarif Masuk Wisata  Jati Wangi Park ?
Untuk tiket masuk area kolam renang anda dikenakan tarif 10ribu rupiah.Sedangkan untuk bisa masuk Goa jatiwangi GOA “Djoyo Koesmo” ditambahkan tiket masuk sbesar 5ribu rupiah.
Goa via kaktowo.com IG @nikenjunaedi9432 @harry_wbw90
Baca Juga : Wisata Kolam Renang Berstandar Nasional di Bekti Harjo Tuban
Bagaimana anda tertarik untuk mengunjungi wisata alam, Goa, dan Kolam Renang ini ?.. Silahkan bagikan artikel ini ke Teman, Sahabat, Keluarga, dan orang-orang spesial untuk diajak bareng berwisata disini agar dapat seru-seruan bareng.


Masukan email Anda untuk Dapatkan Update terbaru dari WISATA TUBAN.Gratis!
Thanks for reading Serunya Berwisata Alam, Kolam Renang , & Goa di JATI WANGI PARK

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 komentar:

  1. Wah.........seru abis nich...patut dicoba untuk kawan yg hobi ngetrip asyik

    BalasHapus